Abdullah 7 bulan

Alhamdulillah... Abdullah sekarang sudah berumur 7 bulan.. semakin lincah dan aktif. Sekarang sudah mulai mau bermain dengan kakak yang lain dan suka sekali ngobrol dengan orang lain.. khususnya dengan bunda, abi dan nenek bogor.

Hobby nya sekarang adalah gigitin jari, masukin apa saja ke dalam mulut, dan senyum... semua orang yang dia lihat pasti langsung disenyumin, apalagi kalau yang dilihatnya adalah perempuan.. ( sampai abinya geleng-geleng kepala ).

Hal yang paling dia takuti adalah boneka binatang, apalagi yang bisa bunyi.. wah langsung ngejerit dia.. kalau boneka bola sih dia asik-asik aja.. bahkan langsung di main-mainin. Dan kalau lagi makan dia paling tidak suka kalau diketawain apalagi ketawanya keras sekali ( ini yang biasa abi lakukan.. maksudnya ngajak bercanda.. tapi malah bikin anaknya nangis sampai terisak-isak ).

Hal yang abdullah suka adalah bola.. wah klo sudah main bola... bundanya di cuekin, sampai-sampai.. lupa kalau dia itu belum bisa jalan.. tapi klo lihat bola di lantai.. inginnya dipapah ke bola tsb. Digendong gak mau.. dipangku.. juga gak mau... Dan yang kedua adalah difoto pakai kamera Handphone ( kalau pakai digital camera... gak pernah mau nengok ) juga mainin Handphone.. kadang-kadang gak bunda kasih.. bukannya apa-apa.. tapi takut terlepas dari tangannya dan mengenai kepalanya, nanti bunda yang disalahin sama abi dan nenek bogor.. juga pasti sama puang makassar ( ibu mertua ) kalau tahu itu juga..


Cepat besar ya nak... dan menjadi orang yang berguna untuk semua orang.. semoga engkau menjadi mujahidin... yang membela agamanya.. Aamin.

No comments: