Pernikahan Kembar


Pada tanggal 19 Oktober 2008, Teman sekantor ada yang nikah. Tidak hanya satu orang akan tetapi 2 orang sekaligus yaitu Sata dan Abhe. Hanya saja saya dan suami tidak dapat mendatangi undangan keduanya, karena Sata nikahnya di Boyolali - Jawa Tengah. Jadinya cuma datang ke undangan Abhe deh yang dekat... sama-sama di Bogor. hehehehehe...

Sempat kaget juga dapat kabar kalau ada teman kantor 2 orang yang akan nikah pada tanggal dan bulan yang sama. Kalau Sata sih sebelumnya memang sudah pernah cerita kalau dy akan nikah setelah Hari Raya Idul Fitri yaitu tgl. 19 Oktober 2008, tapi kalau abhe saya tidak tahu sebelumnya. Saya tahu ketika mereka mendatangi atasan kami untuk memberitahukan perihal tsb dan sekalian meminta ijin.

Wah jadi ingat waktu pernikahan kami dulu.. Karena Teman satu sekolah sekaligus teman satu kantor saya.. Jamilah, juga tanggal pernikahnya sama seperti saya. Dan itu memang tidak direncanakan sama sekali. Tanggal tsb juga atas permintaan kedua orang tua kami... Dan Subhanallah... ternyata jam kami akad pun sama... Memang semua ini rencana Allah SWT.



Untuk Sata dan Abhe.. Atas nama keluarga Besar Andi Cakra mengucapkan :

Baarokalloohu laka wa baaroka 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khoiir

( Semoga Allah melimpahkan barokah kepadamu dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan ) Shahih at-Tirmidzi: 1/316.

No comments: