Abdullah 9 Bulan

Alhamdulillah abdullah hari ini sudah berumur 9 bulan 4 hari. Di usia abdullah yang sekarang ini.. abdullah sudah bisa apa ya??? mari kita telaah..

Jalan : belum bisa jalan tapi sudah senang sekali dipapah ( jalan sambil dipegangin tangannya / ketiaknya )dan suka sekali main di baby walker, kalau sudah di baby walker udah deh gak bisa ditinggal.. pengennya lari-lari terus.. bahkan sampai keluar rumah ( masih di teras sih ). Kalau pun main di luar pasti dengan pengawasan bunda, om, atau nenek bogor.

Duduk : kalau duduk sendiri masih belum bisa.. tapi kalau didudukin sekitar setengah jam pun abdullah bisa.. itupun tanpa dipegangin oleh bunda.

Bicara : baru bisa bicara.. ndah ( bunda, red ), gak ach, nda ( Tidak.. biasanya dengan diikuti gelengan kepala ), nye ( nenek, red ) dan suka sekali bersenandung.. nanananananannana... yayayayayayayyaya

Motorik : kalau digedong dengan badan menghadap kedepan.. kakinya selalu di ayun-ayunkan, kalau tidak mau makan atau minum susu biasanya suka menggeleng-gelengkan kepala ( bahkan baru diambilkan mangkoknya saja sudah menggeleng-gelengkan kepala ), kalau melihat bayangannya sendiri dikaca.. langsung gemaz.. semua badannya digoyang-goyangkan.. bahkan suka dekati kaca sambil ingin mencium atau bahkan menggigit karena gemaz.. sedangkan kalau sedang marah.. senangnya kucek-kucek mata dan hidung sambil teriak atau menangis..

No comments: